Pinjaman Online Bunga Ringan  Yang Dapat Diunduh Melalui Playstore

Pinjaman online bunga ringan dengan tenor pengembalian yang panjang akan menjadi sebuah solusi terbaik bagi seseorang yang ingin mendapatkan pinjaman secara mudah. Hanya bermodalkan KTP dan juga informasi pribadi serta hitungan menit kamu sudah akan mendapatkan jawaban dari pinjaman online tersebut. Namun kamu juga perlu ketelitian dalam memilih aplikasi pinjaman online tersebut.

Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Ringan Dan Cepat

Jangan mudah tergiur dengan pinjaman online ilegal yang memberikan penawaran pinjaman online dengan mudah, namun dapat membahayakan diri kamu sendiri! Adapun beberapa pinjaman online bunga ringan dan cepat ini akan membantu kamu dalam menyelesaikan beberapa masalah keuangan yang dapat kamu pergunakanan dengan cukup cermat.

1.  Akulaku

Di urutan pertama pinjaman online dengan bunga ringan adalah Akulaku. Aplikasi yang memiliki beberapa keunggulan seperti limit pinjaman yang mencapai 15 juta, tenor pinjaman yang mencapai 15 bulan serta pencairan pinjaman hanya dengan hitungan menit. Aplikasi ini juga memiliki bunga paling rendah yaitu 0,07% per hari.

Tidak memerlukan banyak persyaratan kala mendaftarkan diri di dalam aplikasi tersebut membuat aplikasi pinjaman online bunga ringan ini begitu banyak diminati oleh para debitur yang memiliki kepentingan secara mendesak.

2. Kredit Pintar

Selanjutnya ada Kredit Pintar aplikasi pinjaman online dengan bunga ringan. Aplikasi yang sudah terdaftar di OJK ini memiliki pinjaman limit yang mencapai 20 Juta, bahkan tenor pinjaman dari 91 sampai 360 hari. Selain itu pencairan pinjaman hanya dilakukan dalam hitungan menit. Bunga mulai dari 0,8% dan suku bunga tahunan maksimum 11%.

Keunggulan lainnya yang dapat kamu peroleh dari aplikasi ini adalah memberikan pinjaman tanpa perlu BI Checking dan tanpa jaminan apapun dan itu sudah dijamin akan cair dalam waktu yang sangat cepat.

3. Rupiah Cepat

Kemudian ada Rupiah Cepat aplikasi pinjaman online dengan bunga ringan yang dapat kamu akses di dalam aplikasi Playstore. Plafon pinjaman yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut milai dari Rp 600 Ribu hingga Rp 5 juta. Selain itu suku bunga yang ditawarkan mencapai 0,39% hingga 0,54% dan pencairan pinjaman dalam hitungan waktu 25 menit.

Syarat yang diperlukan untuk meminjam di aplikasi tersebut hanya dengan KTP dan juga melampirkan nomor rekening yang akan membuat kamu mengikutu syarat dan ketentuan yang duterapkan oleh aplikasi pinjol tersebut.

4. Maucash

Maucash merupakan aplikasi pinjaman online dengan bunga ringan lainnya yang dapat kamu pergunakan kala sedang mengalami kebutuhan yang mendesak. Nilai pinjaman yang mencapai Rp 500 Ribu hingga Rp 8 juta akan kamu dapatkan di dalam aplikasi tersebut, bahkan tenor angsuran yang panjang akan kamu dapatkan di dalam aplikasi resmi tersebut.

Bunga perhari nya juga terbilang cukup kecil, menyesuaikan dengan tenor pinjaman yang dipilih oleh debitur sendiri sehingga akan membuat aplikasi ini begitu ramah bagi para debitur yang menginginkan pinjaman uang dengan instan.

5. Optima

Terakhir ada aplikasi pinjaman online bunga ringan Optima yang dapat memberikan kamu pinjaman dengan nilai Rp 300 Ribu hingga mencapai Rp 5 Juta. Jumlah tenor yang ditawarkan dalam apliaksi tersebut adalah 2 bulan hingga 3 bulan yang membuat debitur akan memiliki waktu yang lama dalam pengembalian dana tersebut,

Hanya bermodalkan KTP dan nomor rekening saja yang harus kamu persiapkan dalam mengajukan kredit pinjaman di dalam aplikasi tersebut.

Itulah deretan beberapa aplikasi pinjaman online dengan bunga ringan yang dapat kamu unduh melalui aplikasi playstore yang terdapat di dalam ponsel smartphone kamu. Dengan mudah kamu akan memperoleh pinjaman dengan waktu yang begitu cepat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.