Download Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Yang Dapat Diakses Masyarakat

Download Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Yang Dapat Diakses Masyarakat – Dewasa ini kita sering mendengan istilah pinjol  atau pinjaman oline yang begitu marak tengah kalangan masyarakat kita. Bahkan sudah banyak kasus yang terjadi yang membuat masyarakat terjebak akan hal pinjaman oline tersebut. Terlepas dari aksi pinjol ilegal ternyata ada juga aplikasi pinjaman online bunga rendah yang memiliki legalitas yang sangat terpercaya.

4 Daftar Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Legal

Masyarakat di Indonesia tentu saja tidak dapat lepas dari yang namanya kebutuhan, bahkan masyarakat Indonesia kini beralih terhadap pinjaman online yang memiliki legalitas yang resmi. Bukan hal baru dengan kejadian tersebut mengingat pinjaman online tidak memberikan jaminan yang begitu besar.

Hanya bermodal KTP dan swafoto selfie kamu sudah berhasil mengakses pinjaman online tersebut. Berikut merupakan 6 daftar aplikasi pinjaman online bunga rendah yang legalitasnya dapat dipercaya :

1. Jenius Flexi Cash

Di tempat pertama ada aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah yaitu Jenius Flexi Cash. Pinjaman online tersebut memiliki beberapa keunggulan selain dengan bunga yang cukup rendah. Keunggulan yang terdapat di dalam aplikasi pinjaman online bunga rendah ini adalah tidak adanya biaya administrasi, selain itu aplikasi ini mengizinkan debiturnya membayar dengan lebih cepat.

Dengan bunga yang mencapai 1,75 5- 2,25% per bulan, memiliki tenor 1 hingga 36 bulan merupakan keunggulan lainnya dari aplikasi pinjaman online tersebut. Untuk plafon pinjamannya sendiri aplikasi ini menawarkan limit mulai dari Rp. 2,5 Juta hingga mencapai Rp 50 Juta.

2. Digi Bank KTA Instan

Selanjutnya aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah lainnya adalah DIGI Bank KTA Instan. Meski Digibank masih memiliki biaya administrasi bagi debiturnya,namun tetap saja aplikasi tersebut memiliki sebuah keunggulan yang mampu memberikan kepuasan. Keunggulan dari Digibank tersebut adalah dapat dengan cepat mengklaim pinjaman dalam waktu 60 detik.

Memiliki bunga 0,95 %- 2,99 % per bulan, aplikasi ini menawarkan tenor 6 hingga 36 bulan. Selain itu jumlah limit pinjaman dari aplikasi pinjaman online ini terbilang cukup besar sehingga dapat memberikan kesempatan besar bagi para pebisnis yang ingin menambah modalnya.

3. Permata Mobile X

Kemudian ada Permata Mobile X aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah yang dapat kamu akses. Permata X mobile memiliki beberapa keunggulan seperti kemudahan transaksi dan akses pengajuan cepat asalkan syarat dan ketentuan dapat dengan cepat terpenuhi. Memiliki bunga sebesar 1,49 % per bulan, tenor yang ditawarkan juga mencapai 12 hingga 36 bulan. Plafon pinjaman yang berkisar dari Rp 5 juta hingga Rp 300 Juta akan memberikan kepuasan bagi debiturnya.

4. PINANG BRI Agro

Terakhir aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah adalah Pinang BRI Agro. Aplikasi yang memiliki keunggulan cepat dalam mengakses pinjaman ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk dapat meng-approve pinjaman yang diajukan oleh debitur. Prosesnya juga berlangsung secara online dan t idak perlu untuk datang ke kantor cabang mereka.

Bunga yang ditawarkan aplikasi pinjaman online tersebut menawarkan 1,24 % per bulan dengan plafond pinjaman yberkiras Rp 500 Ribu – Rp 20 Juta.

Itulah beberapa aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah yang dapat kamu akses serta dapat membantu perekenomian bagi masyarakat Indonesia khususnya bagi para pelaku usaha yang ingin menambah modal usahanya. Selain memiliki bunga rendah, aplikasi tersebut juga memiliki keunggulan dengan kecepatan akses pinjaman yang hanya memerlukan waktu beberapa menit tersebut

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.