Download Aplikasi Pinjaman Online Yang Terdaftar di OJK Tahun 2022

Download Aplikasi Pinjaman Online Yang Terdaftar di OJK Tahun 2022 – Di Indonesia pinjaman online kini sudah semakin ramai diperbincangkan, bahkan tidak jarang terdapat segelintir orang yang tertipu oleh aplikasi pinjaman online tersebut. Untuk itu aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK kini sudah dapat kamu akses dengan ponsel smartphone kamu. Dengan sudah diawasi oleh OJK tersebut maka kekahawatiran tentang kelegalan dari aplikasi tersebut dapat kamu hiraukan sejenak.

5 Rekomendasi Pinjaman online yang Terdaftar di OJK

Sistem pinjaman online sebenarnya hadir untuk membantu masyarakat Indonesia yang sedang mengalami kesulitan. Pinjaman online yang memiliki banyak kemudahan ini dapat memberikan berbagai macam keunggulan yang dapat meringankan para debitur. Mulai dari bunga rendah hingga kecepatan dalam mengakses aplikasi. Berikut 5 rekomendasi pinjaman online yang terdaftar di OJK tahun 2022:

1.  JULO

Di urutan pertama aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK adalah Julo. Aplikasi pinjaman online terbaik ini hanya memerlukan KTP dan foto diri sebagai akses peminjaman. Memiliki nilai pinjaman dari 2 hingga 8 jiuta ini  menawarkan tenor pengembalian dana hingga amsa waktu 6 bulan. Bunga yang ditawarkan juga sangat rendah yang mencapai 0,1%.

Aplikasi yang berdiri pada tahun 2016 ini akan selalu memberikan kemudahan bagi para debitur yang akan mengakses aplikasi tersebut. Cara mudah mengakses aplikasi tersebut adalah dengan mondownload aplikasi tersebut melalui ponsel smartphone dan mendaftar di aplikasi tersebut dengan mengikuti panduan peminjaman.

2. Tunaiku

Kemudian ada aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK Tunaiku yang dapat kamu akses dengan mudah dengan cara mendownload di aplikasi Playstore. Aplikasi yang hadir pada tahun 2014 dan masih ada hingga saat sekarang. Aplikasi ini  memiliki kelegalan sehingga sangat aman untuk dapat meminjan pinjaman online di dalam aplilasi tersebut.

Aplikasi yang dapat mengajukan limit pinjaman hingga mencapau Rp 20 Juta ini akan memberikan bunga yang cukup beragam tergantung dari mana lamanya tenor pengembalian. Debitur dapat mencicil mulai dari 5 hingga 20 bulan yang dapat kamu akses di dalam aplikasi tersebut.

3. Cicil

Aplikasi pinjaman resmi dan terdaftar di OJK lainnya adalah Cicil. Aplikasi pinjaman online terpercaya ini memberikan kases cicilan yang murah bagi mahasiswa. Umumnya layanan pinjaman online bersifat konvensional akan melihat dari sejarah kredit dan juga pendapatan minimum untuk pengajuan.

Hal tersebut tentu belum dimiliki oleh mahasiswa yang ingin mendapatkan pinjaman online tersebut, maka dari itu kamu pinjaman online ini sungguh sangat cocok bagi mahasiswa dan juga diawasi oleh OJK sehingga akan terasa aman apabila meminjam di aplikasi tersebut.

4. Koinworks

Selanjutnya aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK terbaik dan terpercaya adalah Koinworks. Aplikasi ini menyediakan dua jenis layanan pinjaman online berdasarkan kategori debitur. Debitur dapat memilih apakah aplikasi tersebut berdasarkan kategori personal atau bisnis. Layanan tersebut memiliki syarat dan pengajuan yang juga berbeda.

Hal tersebut dilakukan aplikasi ini karena memiliki standart peminjaman yang berbeda sehingga dapat memberikan kemudahan bagi para debiturnya.

5. Indodana

Terakhir ada perusahaan aplikasi pinjaman online terdaftar di OJK Indodana yang masih eksis hingga kini. Aplikasi yang sudah mengantongi izin resmi OJK tahun 2018 ini memberikan fasilitas pinjaman yang aman dan terpercaya. Aplikasi ini juga dapat diunduh melalui ponsel smartphonre kamu sehingga dapat memudahkan kamu mengakses aplikasi pinjaman online terbaik ini.

Demikianlah 5 rekomendasi aplikasi pinjaman online terdaftar di OJK yang dapat memberikan kamu kemudahan dalam mengakses aplikasi pinjol tersebut. Aplikasi yang menawarkan kemudahan pinjaman serta memiliki akses yang cukup mudah akan membuat aplikasi ini begitu mudah untuk digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.