Buatlah satu kalimat motif ekonomi

Buatlah satu kalimat motif ekonomi Contoh Motif ekonomi diantaranya Seorang petani tekun dan rajin agar panennya berhasil dengan baik atau Seorang pengusaha mempromosikan produknya di televisi agar produknya menjangkau pasar yang lebih luas.

Read More »

Lebih menguntungkan yang mana, investasi di saham atau emas?

Sebelum gue masuk ke dunia saham, gue lebih dulu investasi di emas. Selain mudah dalam hal transaksi, kayaknya emas juga banyak peminatnya. Dan menurut gue lebih puas aja, karena misal kita beli emas 100 juta, ya kita pegang emasnya seharga itu. Kecuali memang kalo beli emasnya di pegadaian pakai tabungan …

Read More »

Cara bermain saham bagi pemula ala kaum milenial yang harus dihindari

Masuk dalam dunia saham memang akhir-akhir ini membuat kita merasa ketinggalan banget ketika tidak mengikutinya. Gue juga salah satunya. Gue ngelihat temen temen gue pada share cuan dari saham favorit mereka, gue merasa panas dong. Masa sebagai kaum milenial menolak nyari duit cuma dengan rebahan? Gak bisa, gue harus ikut …

Read More »

Gimana sih caranya investasi saham yang aman bagi pemula?

Gue dulu ngerasa yang namanya trading itu identik dengan forex, karena memang kebanyakan di lingkungan gue dan temen temen gue yang trading itu di pasar forex. Nah makin kesini ternyata baru tahu, trading itu sebenarnya aktifitas jual beli. Jadi ketika kita transaksi jual atau beli, sebenarnya kita sedang trading. Nah …

Read More »

Investasi saham, cara membuat uang bekerja untuk kita

Kali ini gue mau sok sok an sharing pengalaman gue tentang Investasi saham nih, apakah menguntungkan atau enggak. Soalnya kan banyak tuh orang kaya yang baru bermunculan setelah saham ngetrend. Tapi gue juga tau kalo banyak juga yang jadi miskin gegara ikut ikutan masuk di bursa saham.   Kalian ngerasa gak …

Read More »